Pada tanggal 21 Februari 2017 kemarin telah diadakan Soft Launching Toko Online untuk Ummat Islam yaitu Tokoumat.com. Toko online yang bisa diakses di www.tokoumat.com ini memiliki tagline Berkah Amanah Istiqomah. Setiap hasil komisi yang diterima 50% akan digunakan untuk membantu mereka yang membutuhkan dan untuk kegiatan Ummat. CEO dari Tokoumat.com ini adalah Satrya Wira Wicaksana, ST.

Dalam profile di situsnya dijelaskan bahwa Tokoumat.com merupakan portal jual beli yang berkah dan aman. Dalam pelaksanaan nya tokoumat mengedepankan sikap jujur dan amanah dalam memberikan pelayanan bagi para pengguna. Sesuai dengan tujuan nya, tokoumat dibentuk untuk menjawab keinginan masyarakat yang rindu dengan kehadiran marketplace yang bisa lebih merepresentasikan keinginan umat.

Bagi sahabat yang punya usaha bisa juga bergabung dalam Tokoumat.com ini, semoga bisa meningkatkan Perekonomian Ummat


Nurdin Syaiful Baladi, S. T

Posting Komentar

Admin Web

{picture#http://2.bp.blogspot.com/-Vv7LqQge5Hw/UR3VPDof6FI/AAAAAAAABLY/vZ47J7bi4ZM/s400/Sketch+of+Conan+Edogawa+(4).jpg} Semoga tulisan dalam blog ini bermanfaat bagi semua. {facebook#https://www.facebook.com/nurdin.izzan} {twitter#https://twitter.com/nurdin212} {instagram#https://www.instagram.com/webjogja/}
Diberdayakan oleh Blogger.